Tidak Bosan- Bosannya Personil Polsek Udanawu Saat Patroli selalu menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu disiplin dalam mematuhi anjuran pemerintah yaitu protokol pencegahan Covid-19. Hal ini dilakukan agar warga Masyarakat terbiasa dalam menghadapi adaptasi baru atau Tatanan Hidup Baru dalam melakukan aktivitas sehari-hari. (Minggu, 08 Nopember 2020).

Kali ini Patroli di Pimpin langsung oleh Aipda Roni Agus S selaku Ka SPKT Polsek Udanawu dengan Anggota 3 personil melaksanakan patroli di Swalayan Alfamart Udanawu, Saat Patroli Aipda Roni juga memberikan himbauan kepada Karyawan Toko Alfamart tersebut juga kepada pengunjung Alfamart agar selalu mematuhi anjuran dari pemerintah dalam menghadapi tatanan hidup baru atau adaptasi baru saat situasi pandemi Covid 19 sekarang ini.

“Jangan Takut Dengan Virus Corona Atau Covid 19 Tapi Kita Tetap Waspada Jangan Sampai Terinfeksi Corona Yang Belum Ada Obatnya adalah salah satu pesan yang di sampaikan Oleh Petugas Jaga Polsek Udanawu kepada pengunjung Toko swalayan Alfamart Udanawu”

Mengingat Obat dari Virus Corona sampai saat ini belum diketemukan, untuk itu petugas Polsek Udanawu Selaku melakukan himbaun agar masyarakat disiplin memakai masker saat melakukan aktivitas, Selalu disiplin menjaga jarak, Disiplin Menjaga kebersihan dan sering sering Mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun. Disiplin tidak kontak langsung dengan orang siapa saja.

Dengan Disiplin berarti kita sudah menjaga diri kita, teman kita, saudara kita dan semuanya dari Covid-19, karena Disiplin adalah Vaksin dari Virus Corona, “Ucap Aipda Roni Selaku Ka SPKT Polsek Udanawu.