Polsek Ponggok – Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas Personil Polsek Ponggok patroli dialogis dengan karyawan toko yang berada di wilayah Kecamatan Ponggok. Senin,(9/4/2018).

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam kesempatan tersebut Aiptu Didik dan Bripka Satrio menghimbau kepada karyawan pertokoan agar berhati-hati dan waspada terutama terhadap pengunjung yang keluar masuk toko hanya sekedar melihat – lihat maupun yang sedang transaksi pembayaran.

Selain itu dengan dilakukan himbauan kepada karyawan toko diharapkan Polisi dan masyarakat bisa bersama-sama dalam menjaga kamtibmas dan mencegah gangguan kamtibmas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Polisi selalu melaksanakan patroli ditempat perbelanjaan tersebut secara rutin guna antisipasi terjadinya tindak pidana baik siang maupun malam hari.

Kapolsek Ponggok AKP Mujianta, S.H. melalui Kasi Humas Polsek Ponggok mengatakan,”bahwa patroli yang dilakukan adalah sangat bermanfaat, selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat terutama di tempat perbelanjaan dan juga warga masyarakat sekitar.” (@luk)