Polres Blitar Kota – Kapolsek Ponggok IPTU SONY SUHARTANTO, SH secara resmi membuka turnamen sepak bola “Jazila Cup 2019” dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 yang di ikuti 32 Tim se eks Karesidenan Kediri, turnamen sepak bola yang dilaksanakan di lapangan Desa Ponggok Kecamatan Kabupaten Blitar, Kamis (29/8/2019) sore.

Dalam turnamen sepak bola jazila cup 2019 menurunkan personel Polsek Ponggok untuk memberi pengamanan selama kegiatan berlangsung dan hadir dalam kegiatan sepak bola Camat Ponggok Drs. Purwanto, MM, Kapolsek Ponggok IPTU Sony Suhartanto, SH, DPRD Kab. Blitar Media Wibawa, ST, Kades Ponggok Supono, Bhabinkamtibmas Desa Ponggok, Babinsa Desa Ponggok, Perangkat Desa Ponggok.

Disamping untuk memberikan hiburan dan tontonan kepada masyarakat harapanya melalui kegiatan tersebut menghasilkan pemain sepak bola yang handal dan tim-tim tersebut sudah terbiasa mengikuti kegiatan turnamen sepak bola di Kabupaten Blitar.

Usai pembukaan dan sambutan Kapolsek Ponggok sekaligus pembukaan turnamen sepak bola piala jazila cup 2019 dan pertandingan dengan di tandai penendangan bola sebagai simbul di mulai oleh Kapolsek Ponggok IPTU SONY SUHARTANTO, SH selanjutnya pertandingan pertama yang mempertemukan kesebelasan Kancil Mas Sidorejo VS Dua Putri Garum.

Dalam sambutannya Kapolsek Ponggok IPTU SONY SUHARTANTO, SH berpesan kepada pemain dan panitia untuk menjaga keamanan dan ketertiban. “Bertandinglah secara prefesional dan bersikaplah dewasa karena sebagai ajang dalam menyalurkan bakat serta menjaring pemain sepak bola yang baik secara kualitas yang nantinya bisa bermain berjenjang lebih baik,” ujar Kapolsek.

(Hms/aluk)