POLSEK WONODADI_

Personel Kepolisian Sektor Wonodadi Polres Blitar Kota bersama ibu Bhayangkari lengkap dengan pakaian dinas turun di jalan.

Mereka membagikan takjil gratis bagi pengguna jalan di Jalan Raya Wonodadi tepatnya di depan Mapolsek Wonodadi Kabupaten Blitar, Jum’at 24 Mei 2019.

Bagi-bagi takjil ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto dan Ketua Bhayangkari Ranting Wonodadi Cabang Blitar.

Kegiatan yang dimulai sekira pukul 16.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB ini mengundang perhatian pengguna jalan dan warga sekitar.

“Bagi-bagi takjil kepada saudara kita untuk berbuka puasa. Banyak pengguna jalan yang tak sempat membeli takjil karena kesibukannya,” kata Bapak Muchlis melalui pesan singkat SMS.

Selain mengharap amal di Bulan Ramadan, bagi-bagi takjil gratis ini bertujuan untuk terus mendekatkan korps Bhayangkara dengan masyarakat.

“Polisi adalah pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Bulan Ramadan ini kita jadikan sebagai bulan berbagi antarsesama. diharapkan kerjasama Kepolisian dan masyarakat Wonodadi terjalin dengan baik,” harapnya.

Selain bagi takjil, Kapolsek Wonodadi juga mengimbau kepada pengguna jalan agar lebih berhati-hati dalam berkendara.

“Sekaligus kami memberikan imbauan kepada pengguna jalan untuk menjaga keselamatan. Jangan ugal-ugalan. Ingat, keluarga di rumah menanti,” tuturnya.