Polsek Wonodadi_

Pada hari Kamis tanggal 22 Agustus 2019 Pukul 11.00 wib s/d selesai Waka Polsek Wonodadi Iptu Sultoni dan petugas Bhabinkamtibmas Desa Kolamayan Kec Wonodadi melaksanakan giat Binluh tentang Kenakalan remaja dan Damapak Narkoba bagi generasi muda.

Bapak Waka Polsek memberikan himbauan kamtibmas di antaranya :
1.Hindari kenakalan remaja seperti tawuran, minum minuman keras dan mengakses berita yang berbau pornografi di hp lewat internet.
2.Binluh tentang bahaya nya Narkoba dan miras bagi generasi penerus bangsa dan bagi para orang tua atau guru jangan mudah percaya terhadap berita di media sosial tentang maraknya informasi hoax kewaspadaan dan keamanan terhadap anak

Selain itu petugas Bhabinkamtibmas selaku pembina keamanan, ketertiban di desanya dan meneruskan atensi Bapak Kapolsek Wonodadi selalu memerintahkan anggotanya, “Dalam setiap kegiatan masyarakat anggota selalu wajib memberikan pelayanan dan pengamanan agar semua masyarakat merasa aman dalam kegiatannya”, pesannya.

Kepala Sekolah SDN II Kolomayan mengucapkan terima kasih kepada personil Kepolisian Polsek Wonodadi yang selalu memberikan pesan pesan kamtibmas kepada murid dan wali murid antsipasi kenakalan remaja dan narkoba.
selama kegiatan binluh berjalan aman dan kondusif.