WONODADI_

Personil Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melakukan pengamanan saat pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), di Wilayah Desa Kunir Kec Wonodadi Kab Blitar, Kamis (21/03/2019).

Pengawasan ini supaya masyarakat tertib dan tidak terjadi keributan saat pembagian beras dan telur.pembagian BPNT tersebut berlokasi di Kube Kreasi Bunda Dsn Manggar Rt 04 Rw 07 Ds Kunir Kec Wonodadi Kab Blitar.

Pengamanan BPNT ini dilaksanakan Bhabinkamtibmas masing-masing desa. Anggota Polsek Wonodadi berjaga-jaga saat penerima BPNT mengambil beras, karena jumlah penerima masing-masing desa jumlahnya sangat banyak.

Penerima BPNT di Desa Kunir sebanyak 224 orang, dengan petugas penamping PKH Bapak Muryani.adapun jenis barang yang di salurkan setiap orang mendapat paket 10 kg beras senilai Rp.98.000,- ,telur 8. butir Rp. 12.000,- dengan total keseluruan senilai Rp 110.000.

Kapolsek Wonodadi Polres Blitar Kota AKP Yoni Sugiarto, mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan pada saat penyaluran bantuan bagi masyarakat merupakan wujud pelayanan. Hal ini supaya pelaksanaan dapat berjalan lancar aman dan kondusif.

“Kami monitoring langsung penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai di agen-agen. Serta melakukan koordinasi dengan pemerintah desa. Kegiatan tersebut dilaksanakan agar penyaluran BNPT dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran,”Kata Kapolsek Wonodadi