Wonodadi_

Kegiatan rutin dihari minggu seperti biasa dilaksanakan personil Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota dalam rangka memberikan pelayanan dan perlindungan kepada para Jemaat Gereja untuk melaksanakan ibadah Kebaktian,Minggu (30/09/18) sekira pukul 06.30 wib.

Para personil Polsek Wonodadi seretak memberikan pengaman,seperti pengaman ibadah Santo Philipus yang terletak di desa Tawangrejo dengan personil penugasan Aiptu affan dan Bripka Erik Jumlah jemaat yang hadi dalam kegiatan di gereja ini sekitar 45 orang, di pimpin pendeta yuwono.

Kegiatan ibadah yang berlangsung digereja Santo Philipus dilaporkan dalam situasi aman terkendali sampai usainya kegiatan ibadah

Berikutnya personil Polsek Wonodadi juga melakukan kegiatan pengaman ibadah di Gereja Karunia Kasih yang berada di desa Jaten Wonodadi
Dengan personil yang disiagakan dalam pengamanan kegiatan ibadah tersebut Aiptu Samsuduri dkk Dengan jumlah jemaat berkisar 40 orang, di pimpin pendeta Suyanto.

Situasi keamanan dan kenyamana dapat dipantau dalam situasi aman dan kondusif dari mulai penyelenggaraan ibadah hingga usai.