Cegah pembobolan ATM Bank, Personil SPK Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Polda Jawa Tmur Kanit Sabhara Ipda Heri Bowo beserta anggota melaksanakan patroli wilayah secara intensif di bank yang ada Anjungan Tunai Mandiri atau ATM, Sabtu (30/01/2021).

Patroli siang malam telah dilakukan secara rutin oleh anggota Polsek Udanawu hal ini untuk menciptakan kondusifitas wilayah dan kamtibmas wilayah Udanawu yang aman dan nyaman. Patroli pertokoan, obyek vital perbankan, SPBU,Pertokoan dan pasar tradisional juga tidak luput dari pantauan.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H. Khusus patroli Perbankan yang ada Anjungan Tunai Mandiri (ATM) perlu bekerjasama dengan pihak satpam bank hindari pembobolan ATM berikan pesan Kamtibmas, Kanit Sabhara Ipda Heri Bowo pangat pada saat patroli di Bank BRI Unit Udanawu berpesan kepada satpam bank untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar termasuk orang -orang yang dicurigai dan lakukan patroli lingkungan bank pada saat malam hari. Awasi dan cek orang-orang yang terlalu lama mengambil uang di ATM, hal ini guna mencegah pembobolan ATM.,” terang Kapolsek.

Dengan adanya patroli diperbankan khususnya yang ada ATM dan berikan pesan kamtibmas terhadap petugas satpam tersebut diharapkan mempersempit ruang gerak pelaku tindak pidana pembobol ATM sehingga nasabah bank dalam memgambil uang di ATM menjadi aman dan tidak ada gangguan.” imbuh Kanit Sabhara Ipda Heri Bowo