BLITAR – Polsek Udanawu Polres Blitar Kota, dalam rangka cegah laka lantas serta menciptakan situasi Kamtibselcarlantas yang aman dan kondusif. Anggota Sabhara Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Aiptu Budi S. bersama Bripka Dodi H di simpang 4 Trafict light Mantenan dan Bripka Roy M.C. dan Bripka Cica L. di simpang 4 Pasar yang berada di Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Kamis (08/09/2020).

Pos pelayanan pagi dengan beri pelayanan kepada warga masyarakat, Polsek Udanawu laksanakan gatur lalin pagi di simpang 4 Trafict light Mantenan kegiatan ini dilaksanakan demi terciptanya kamtibselcarlantas di wilayah Udanawu, serta cegah laka lantas petugas Polsek Udanawu laksanakan giat Pos pelayanan pagi bantu warga yang akan lakukan aktivitas di kawasan kec. Udanawu.

Tak hanya atur lalin Polsek Udanawu juga laksanakan dialogis dengan warga didalam pasar himbau warga agar tingkatkan kewaspadaan saat berada di kawasan pasar guna cegah dan antisipasi tindak kriminal serta arahkan warga agar laksanakan physical distancing serta kenakan masker saat siluar rumah.. arahan terkait Kamtibmas serta Covid 19 ini bertujuan untuk cegah penyebaran Covid 19 di wilayah Wonosalam yang aman dan kondusif serta menjalin silaturahim dengan warga masyarakat lebih akrab dan erat.

Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H. menambahkan, anggota juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, tingkatkan kewaspadaan di tempat2 keramaian, jangan gunakan perhiasan yang berlebihan serta simpan uang atau dompet ditempat yang aman untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkas AKP Eko Suryadi, S.H. “.