Guna memberikan rasa nyaman dan aman para pemakai  jalan dipagi hari, sehingga Polri memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya bagi masyarakat dan pelajar yang mulai aktifitasnya dengan begitu Polsek Udanawu mengerahkan personilnnya untuk turun ke jalan, laksanakan giat pos pelayanan pagi di simpang maupun simpul jalan atau simpang yang ada di wilayah Kecamatan Udanawu. Senin (03/01/2022).


“Kegiatan pagi ini merupakan salah satu bentuk Pelayanan kepada masyarakat di pagi hari khususnya anak sekolah maupun pengguna jalan lainya, untuk antisipasi kemacetan lalu lintas dan kerawanan tindak kejahatan di jalan raya pada saat padat arus lalu lintas karena para karyawan dan pelajar berangkat ke kantor dan sekolah juga pengguna jalan lainnya.”kata Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Udanawu selain bertujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada warga, karyawan dan Pelajar yang hendak berangkat ke Sekolah,”tambah Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos.

“Dengan adanya Polisi di pagi hari yang melaksanakan giat gaktur pagi agar masyarakat dalam menjalankan aktivitas nya berjalan lancar dan aman.dan anggota yang melaksanakan giat pam rawan pagi selalu mengedepankan keselamatan dalam menyebrangkan kendaraan agar tidak terjadi laka lantas.”pungkas Kapolsek Udanawu.