Polres Blitar Kota -Dalam memeriakan hari HUT RI ke-74 tingkat kecamatan anggeraja menggelar lomba gerak jalan indah tingkat SMP, SMA dan Umum yang ada di Kecamatan Udanawu Kab. Blitar.

Kegiatan dengan rute di depan Kantor desa Tunjung kec. Udanawu kab. Blitar, sepanjang jalan desa Bakung – desa Tunjung dan finis di MA Ma’arif desa bakung Kecamatam Udanawu Kabupaten Blitar, Kamis (15/8/2019)


Guna menjaga keamanan serta kelancaran pelaksanaan lomba gerak jalan tingkat SMP, SMA dan Umum se Kecamatan Udanawu, Polsek Udanawu menggelar pengamanan terbuka maupun pengaman tertutup degan mengerahkan kekuatan penuh para Personil Polsek Udanawu Polres Blitar Kota.

Giat pengamanan terbuka berupa pengamanan jalur serta lokasi kegiatan lomba gerak jalan dipimpin oleh kanit Sabhara polsek Udanawu IPDA Heri Bowo sedangkan pengamanan tertutup di pimpin Kanit Reskrim Polsek Udanawy IPDA Roedi H, mengingat peserta cukup banyak lebih dari 70 peserta yang ikut serta mengikuti gerak jalan tersebut.

Hal yang sama diungkapkan Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Wahyu Satriyo Widodo kegiatan gerak jalan SMP SMA dan umum se Kecamatan Udanawu tahun ini sangatlah meriah dan pesertanya banyak sehingga Polsek Udanawu menurunkan personil untuk melaksanakan pengamanan degan kekuatan penuh demi kelancaran giat gerak jalan yang memperingati HUT RI Ke 74 ini.

PLT Camat Udanawu Ahmad Hariono menyampaikan banyak terima kasih kepada Polsek Udanawu, Dan anggota Udanawu yang telah membantu keamanan

“Sehingga kegiatan lomba gerak jalan indah tingkat SMP, SMA dan umum sekecamatan Udanawu berjalan aman dan lancar dalam memperingati HUT RI ke 74, masih banyak dimohon bantuan pengamanannya kembali,” ujar Camat Udanawu Ahmad Hariono.