Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Untuk memberikan Pengamanan pada Obyek Vital, dimana banyak orang bertransaksi sehingga rawan akan kejahatan 3C, dengan menggunakan mobil Patroli Backbone 2 personil Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim laksanakan giat patroli di ATM dan Bank BSI di wilayah Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Minggu, 18 Desember 2022.

Patroli di obyek vital yang dilakukan oleh anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang ingin bertransaksi di Bank tersebut ataupun melalui mesin ATM yang terdapat di dalam lingkup Bank BSI Cabang Kota Blitar, hal ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas di perbankan.

setiap melaksanakan Patroli petugas memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas atau transaksi di perbankan, serta kewaspadaan guna menghindari tindak kejahatan juga menghimbau penggunaan masker dan jaga jarak untuk memutus mata rantai Covid-19.