Polsek Sukorejo – Untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah minggu, Polsek Sukorejo melaksanakan pengamanan di Gereja Mahanaim Jalan Cepaka Kelurahan Turi Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Minggu (02/08/2020).

Kegiatan pengamanan merupakan agenda rutin Polsek Sukorejo yang dilaksanakan hari minggu jam 17.30 wib s/d 19.00 wib tidak hanya pengamanan Polsek Sukorejo juga melaksanakan penyebrangan jalan di depan gereja.

Pengamanan dilaksanakan oleh 2 anggota Polsek Sukorejo, jemaat Gereja Mahanaim mencapai ratusan orang yang melaksanakan ibadah minggu, tak lupa anggota Polsek Sukorejo Sampaikan Himbauan Kepada jemaat agar selalu jaga jarak, pakai masker dan sesering mungkin mencuci tangan antisipasi Penyebaran Covid-19 di lingkup Gereja atau tempat ibadah lainnya.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan, pelaksanaan pengamanan di gereja-gereja merupakan bentuk pelayanan anggota Kepolisian kepada masyarakat.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan di tempat ibadah, serta membuat aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di gereja,” ujar Kapolsek Sukorejo.