Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, agar tetap aman dan kondusif, Polsek Sukorejo melaksanakan patroli siang hari pada jam-jam rawan, Senin (26/08/2019).

Patroli yang dilakukan oleh Bripka Anang Rudyanto dan Bripda Edi Aldino itu, menyasar tempat – tempat yang dianggap rawan.

“ kegiatan Patroli siang kami lakukan di tempat – tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan pelaku kriminalitas,” ucap Bripka Anang Rudyanto.

Tidak hanya melakukan patroli, keduanya juga melaksanakan dialogis dengan masyarakat yang di jumpai selama patroli dan juga menyampaian pesan – pesan Kamtibmas kepada warga.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, seperti pencurian kendaraan bermotor dan penipuan yang marak terjadi di wilayah hukum Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota.

Adapun sasaran patroli siang dari pihak kepolisian diantaranya adalah jalan raya, Perbankan, Pertokoan, SPBU dan pemukiman penduduk.

Sementara itu, Kapolsek Sukorejo Polres Blitar Kota AKP Slamet Pujiono, SH menyampaikan bahwa, dengan dilaksanakan patroli siang secara rutin, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Kami berharap dengan dilakukan kegiatan patroli secara rutin. Nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah hukum Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota ini tetap aman dan kondusif,” tutur kapolsek Sukorejo AKP Slamet Pujiono, SH

(Humas Polsek Sukorejo)