Polsek Sukorejo – Anggota Piket Polsek Sukorejo Aipda Deni Bersama Aipda Sudadi mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas antara pesepeda motor dengan pejalan kaki di Jl. Jati Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Senin 26 September 2022.

Kronologi kejadian tersebut bermula kendaraan bermotor Honda Supra AG 6609 PA melaju dari arah selatan ke utara disaat bersamaan menyeberang pejalan kaki dari arah barat ke timur, Dimungkinkan tidak terlihatnya pejalan kaki yang menyeberang, pengendara sepeda motor tidak menguasai keadaan hingga menyebabkan kecelakaan. Akibat dari kecelakaan tersebut pejalan kaki MD dibawa ke RS Mardi Waluyo dan pengendara motor dirawat di RS. Syuhada Haji.

Setelah dilakukan olah TKP oleh Personil Polsek Sukorejo, selanjutnya perkara diserahkan kepada Unit Laka Lantas Polres Blitar Kota untuk penanganan lebih lanjut.

Dilanjutkan Personil Polsek Sukorejo menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan prokes untuk menciptakan kondisi Wilayah Kecamatan Sukorejo yang aman dan tertib sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman dan damai” pungkas Aipda Deni selaku anggota Lalu lintas Polsek Sukorejo.

Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi melalui Aipda Deni mejelaskan bahwa korban MD dirujuk ke RS. Mardi Waluyo dan untuk Pengendara sepeda motor dibawa ke RS. Syuhada Haji,” Selanjutnya penanganan diserahkan ke Unit Laka Lantas Polres Blitar Kota, jelasnya.