Polres Blitar Kota – Minggu, (11/10/2020), Pukul 07.30 s/d 09.30 wib , Padal Polsek Srengat Iptu Totok Nowo bersama 2 personil telah melaksanakan pemantauan serta pengamanan penyaluran BST( Bantuan Sosial Tunai ) Kemensos RI yang bertempat di gedung serbaguna Kantor Kecamatan Srengat Kab. Blitar.

Bantuan tersebut langsung di salurkan kepada warga yang terdampak wabah Covid-19 yang saat ini menjadi pandemi. Pada saat hari ini terpantau untuk bantuan Kelurahan Srengat tersalurkan 378 KK. Adapun Penyaluran BST tersebut merupakan Penyaluran Tahap 7 berupa uang tunai senilai Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah).

Dalam kesempatan tersebut Iptu Totok juga melaksanakan Sosialisasi tentang antisipasi warga dalam upaya mencegah penyebaran covid 19 di wilayah Kec. Srengat yaitu disiplin protokol kesehatan dengan cara sering mencuci tangan menggunakan sabut dan air mengalir, tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah , Physical Distancing atau menjaga jarak, serta tetap berada di rumah bila tidak ada kepentingan yang sangat penting.

Dalam kegiatan tersebut dari awal hingga akhir penyaluran berjalan dengan aman dan lancar.