Polsek Sukorejo – Anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota melaksanakan patroli dialogis di toko emas jalan Merdeka Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Jum’at 6 Mei 2022.

Dalam pelaksanaan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Selain itu juga kepada pemilik toko emas agar berhati-hati terhadap para pelaku tindak kejahatan.

Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan konvensional seperti curas maupun curat dengan sasaran toko emas. Tak lupa Ipda Agung Hariyanto bersama Aipda Dodik yang saat itu berpatroli menyampaikan himbauan Kamtibmas tentang kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas.

“Bahwa kegiatan patroli ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, kehadiran Kepolisian ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktifitasnya,” tutur Ipda Agung Hariyanto.

Di tempat terpisah Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan bahwa,” Toko yang menjual perhiasan emas selalu ramai dikunjungi konsumen, untuk itu guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang sedang bertransaksi jual beli emas, kami memberikan pelayanan dengan melakukan patroli dan sambang ke toko emas”, Pungkasnya.