Polsek Sukorejo – Dalam rangka untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat yang hendak mudik, Petugas Pos Pam Stasiun Blitar melaksanakan pengamanan para pemudik yang keluar atau yang masuk ke Kota Blitar. Minggu 24 April 2022.

Dalam pelaksanaan kegiatan Personil Pos PAM Stasiun Blitar tersebut yang melaksanakan PAM berjumlah 9 org terdiri dari, Personel Polsek : 4 orang, Personel Kodim : 2 orang, satpol-pp : 1 orang dan tenaga Medis Kesehatan : 1 orang.

Guna mewujdukan keamanam dan kenyamanan bagi warga Kota Blitar yang sedang merayakan Lebaran Idul Fitri gabungan personel dari Pos PAM Stasiun melaksanakan penjagaan di Pos Pam di Stasiun Blitar.

Penjagaan yang dilakukan oleh gabungan Petugas di Pos PAM Stasiun guna memberikan kenyamanan dan ciptakan kondusifitas para penumpang kereta api. Pengamanan ini laksanakan bersama dengan petugas dari Instansi lainnya.

“Penjagaan di Pos Pam Stasiun sengaja di laksanakan agar memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat pengguna jasa angkutan Kereta Api dan warga yang menggunakan fasilitas umum disekitarnya serta memberikan himbauan untuk dilarang mudik, “ujar Aipda Turhamun.