Polsek Sanankulon – Personel gabungan TNI Polri Polsek Sanankulon hari ini melaksanakan pengamanan penyaluran bantuan pangan non tunai kepada sejumlah warga masyarakat kurang mampu Desa Kalipucung Kecamatan Sanankulon. Dimas pandemi Covid seperti saat ini, memang masyarakat lapisan bawah sangat merasakan betul dampaknya, mereka kesulitan ekonomi dan memerlukan uluran bantuan dari pemerintah. Rabu 16 September 2020.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut tentunta tetap mempedomani protokol kesehatan seperti pengecekan suhuyang dilakukan oleh petugas kepada warga masyarakat yang datang. Kami juga menyediakan fasilitas cuci tangan lengkap dengan detergen serta kami atur tempat duduk antrian dengan maksud tidak terjadi kerumunan yang dapat memicu penyebaran Covid ini. tutur Bapak. Wakhid selaku panitia.

Kaposek Sanankulon mengatakan bahwa angka kasus pasien positif Corona akan terus mengalami peningkatan apabila masyarakat luas tidak ikut bekerjasama dan berupaya dengan menuruti anjuran pemerintah tersebut. Oleh sebab itu diperlukan kesadaran yang tinggi guna bersama sama berdisiplin dalam mematuhi protokol kesehatan yaitu diantaranya wajib menggunkan masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan dan menerapkan pola hidup sehat. Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik baiknya guna memenuhi kebutuhan sehari hari dimasa pandemi. Ungkap Kapolsek.