Polsek Sanankulon – Unit Sabahara Polsek Sanankulon yang dipimpin oleh Aiptu Hermanto pagi ini melaksanakan kegiatan preventif atau pencegahan terhadap berbagai potensi gangguan kamtibmas maupun kriminalitas berupa patroli dengan sasaran berbagai obyek vital meliputi Perbankan, ATM serta pertokoan. Kamis (5/11). Patroli dialogis kamtibmas pada Obvit ini bisa membantu menjaga situasi kamtibmas dan melindungi para nasabah Bank dalam melakukan transaksi perbankan serta konsumen pertokoan aman dari tindak kejahatan rampas yang dapat merugikan.

Dimas pandemi Covid-19 seperti saat ini petugas juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan saat berada diluar rumah. Jaga jarak aman agar tidak terpapar oleh virus, selalu pakai masker dan gunakan masker dengan benar agar kita terlindung dari wabah Covid-19. ungkap Aiptu Hermanto.

Terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Wahono mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan patroli dialogis kamtibmas di lokasi keramaian, maka masyarakat akan lebih dekat dengan petugas sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif. Upaya pencegahan terhadap Covid-19 hanya melalui pola hidup sehat dengan selalu mematuhi protokol kesehatan. “Dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19”. ungkap Kapolsek.