Nglegok – Kegiatan patroli dengan mengunakan kendaraan patroli Backbone, Polsek Nglegok secara rutin laksanakan patroli sebagai antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Nglegok hari Kamis tanggal 27 Februari 2020. Wilayah persawahan yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas tidak luput dari patroli. Dalam pelaksanaan patroli tidak jarang menjumpai petani yang ada di sawah. Petugas lakukan dialogis serta tidak lupa juga menyampaikan himbauan kamtibmas untuk selalu menjaga keamanan serta keselamatan.

kegiatan patroli ini dilakukan anggota Polsek Nglegok secara terus menerus baik siang maupun malam untuk meminimalisir aksi kejahatan seperti curas, curat dan curanmor serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Nglegok.

Dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Nglegok tetap aman dan kondusif, petugas Polsek Nglegok laksanakan giat patroli rutin dengan sasaran utama persawahan. Selain itu Polsek Nglegok melaksanakan kegiatan patroli pada pertokoan, perbankan maupun daerah daerah pemukiman warga masyarakat serta tempat pelayanan publik lainnya.