Guna memberikan rasa nyaman dan aman para pemakai jalan dipagi hari, sehingga Polri memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya bagi masyarakat yang akan melaksanakan aktivitasnya di simpang maupun simpul jalan yang ada di wilayah Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Senin ( 01/3/2021) pagi.

Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H. telah di laksanakan oleh anggota satlantas Polsek Udanawu Polres Blitar Kota, semoga bermanfaat bagi warga masyarakat yang melalui jalur wilayah Kecamatan Udanawu sehingga masyarakat dapat merasa aman nyaman dalam melaksanakan aktifitasnya serta terciptanya arus lalu lintas aman dan lancar.

“Kegiatan pagi ini merupakan salah satu bentuk Pelayanan kepada masyarakat di pagi hari khususnya anak sekolah maupun pengguna jalan lainya, untuk antisipasi kemacetan lalu lintas dan kerawanan tindak kejahatan di jalan raya pada saat padat arus lalu lintas.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Udanawu selain bertujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada warga.

“Dengan adanya Polisi di pagi hari yang melaksanakan giat gaktur pagi agar masyarakat dalam menjalankan aktivitas nya berjalan lancar dan aman.dan anggota yang melaksanakan giat pam rawan pagi selalu mengedepankan keselamatan dalam menyebrangkan kendaraan agar tidak terjadi laka lantas.”pungkas Kapolsek Udanawu.