Penghargaan kepada sejumlah Bhabinkamtibmas yang dianggap berhasil menjalankan Program Kapolda Jatim yaitu Kampung Tangguh diberikan oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si hari Selasa tanggal 04 Agustus 2020 di gedung Mahameru Mapolda Jatim. Penghargaan tersebut salah satunya diberikan kepada anggota Bhabinkamtibmas Polres Blitar Kota yaitu Aipda Joko Pramusito selaku bhabinkamtibmas desa Bacem kecamatan Ponggok kabupaten Blitar.

Aipda Joko yang dalam kesehariannya bertugas sebagai Bhabinkamtibmas desa Bacem memiliki tanggung jawab dan menjadi pembina pada Kampung Tangguh yang ada di desanya. Selama massa Pandemi Covid-19 ini, melalui kampung tangguh yang digagas oleh Kapolda Jatim, Aipda Joko terus mengajak masyarakat untuk ikut serta memutus rantai penyebaran Covid-19. Melalui kampung tangguh binaannya tersebut, Aipda Joko juga mengajak masyarakat untuk berswasembada pangan. diantaranya tanaman sayur-sayuran dan budidaya ikan. Hasil panenan dapat dimanfaatkan masyarakat sekitar untuk memenuhi kebutuhan pangan selama massa pandemi. Seperti diketahui, banyak masyarakat yang tidak bekerja selama pandemi Covid-19.

Upaya dan kerja keras Aipda Joko dalam meningkatkan kesadaran warga desa Bacem pun mendapat Apresiasi Kapolda Jawa Timur. Bersama beberapa perwakilan Bhabinkamtibmas di beberapa Kabupaten di Jawa Timur, Aipda Joko menerima penghargaan tersebut. penghargaan yang diterima bukan menjadi beban melainkan sebagai motivasi untuk terus mengajak masyarakat akan sadar mematuhi protokol kesehatan saat beraktifikas.