Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke-73 mengadakan lomba layang layang, 3 personil dipimpin oleh Kidul 8 AKP Suhendro monitor giat perlombaan Layang Layang Aduan Piala Kapolsek Kepanjen Kidul Cup 2019 hari Minggu tanggal 21 Juli 2019 di Area Persawahan Kelurahan Ngadirejo kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar.

Kegiatan lomba layang layang Aduan ini diikuti cukup banyak peserta baik tua maupun muda yang diperkirakan diikuti sekitar 60 peserta yang berasal dari kota Blitar maupun dari luar tepatnya dari kabupaten Tukung Agung. Kegiatan lomba layang layang aduan piala Kapolsek Kepanjen Kidul Cup 2019 ini baru diadakan pertama kali untuk memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke-73. Layang layang sebagai salah satu permainan yang cukup digemari masyarakat baik tua maupun muda untuk itu Polsek Kepanjen Kidul memfasilitasi bagi masyarakat yang ingin menyalurkan hoby bermain layang layang. Polsek Kepanjen Kidul bekerja sama dengan pihak terkait untuk menyukseskan acara ini.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH melalui Kanit Sabhara AKP Suhendro mengatakan kegiatan lomba layang layang aduan ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke-73 serta memfasilitasi masyarakat yang hobby bermain layang layang. Tidak lupa sampaikan pesan kamtibmas dan himbauan apabila bermain layang layang jangan disembarang tempat, dan utamakan kepentingan orang banyak.