Polsek Wonodadi – Memasuki permulaan bulan baru dan dalam mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara TNI-Polri yang ada di wilayah kecamatan Wonodadi, Kepolisian khususnya Polsek Wonodadi melaksanakan apel pagi bersama Polsek Wonodadi dengan Subramil Wonodadi berlokasi di halaman kantor Polsek Wonodadi, Selasa pagi (06/12/2022).

Kegiatan apel pagi bersama yang dihadiri Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH bersama 10 personilnya dan Komandan Subramil Wonodadi Peltu Leofan beserta 7 personilnya. Kegiatan yang diselenggarakan untuk menyambung silaturahmi, sinergitas serta komunikasi yang baik serta saling tukar pendapat dalam menghadapi segala permasalahan keamanan dan pelayanan khususnya Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Polda Jatim.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih selama ini banyak kegiatan namun situasi keamanan tetap aman terkendali berkat kerja sama kita semua. Menjalin komunikasi dan kolaborasi yang baik antar instansi bisa memperkuat sinergitas dan kemitraan antara TNI-Polri khususnya yang ada di kecamatan Wonodadi. Selain itu juga mengenai harga bahan bakar minyak, mari kita berikan edukasi dan pencerahan kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Selain itu, memasuki musim hujan banyak kerawanan bencana seperti banjir dan pohon tumbang untuk dapat menjaga keamanan juga memberikan contoh yang baik dalam bersikap maupun bertutur kata juga tingkah laku.

AKP Agus Tri dalam kesempatan tersebut menambahkan bahwa kunci keberhasilan adalah 3K yaitu Komunikasi, Kolaborasi dan Koordinasi. Setiap ada permasalahan yang terjadi baik itu keamanan dan hal lainnya, TNI-Polri melalui bhabinkamtibmas dan babinsa bersinergi bersama dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan. Kebersamaan dan kekompakan adalah kunci dalam mewujudkan keamanan sebagai garda terdepan dan pilar bangsa.