Dipimpin oleh Kapolsek Kepanjenkidul Kompol Agus Ahmad Fauzi, S.H melaksanakan kegiatan Baksos tempat Ibadah di Musholah As Syukur , lingkungan Dongki Kelurahan Kepanjenkidul Kota Blitar, Rabu (17/11/2020).

Baksos Kerja bhakti di rumah ibadah tersebut menjadi satu di antara program rutin Polsek Kepanjenkidul

Pada kesempatan itu, terlihat Kapolsek bersama anggota Polsek Kepanjenkidul menyapu lantai, dan menyemprot mushola dengan Disinfektan guna untuk mencegah penyebaran covid 19

Kapolsek Kepanjenkidul mengatakan, bahwa kegiatan kerja bakti ini digelar rutin sebagai wujud memelihara toleransi antar umat beragama dan untuk mencinptakan lingkungan tempat ibadah bersih serta mengantisipasi penyebaran Virus Corona/Covid 19, ungkapnya.

Sambungnya, bersih-bersih Gereja ini agar jemaah yang akan beribadah merasa nyaman.

Pada kesempatan itu pihaknya juga menghimbau masyarakat sekitaran mushola As Syukur agar tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Selain itu pihaknya juga menghimbau masyarakat agar selalu Antisipasi Kamtibmas jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Kota Blitar

“Dilakukan pendekatan dan sosialisasi ini bertujuan untuk bersama menjaga kondusifitas yang aman serta nyaman menjelang Pilkada Kota Blitar. Ini merupakan cara yang paling efektif untuk membangun kedekatan dengan masyarakat.