Guna mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan awak media dan dalam rangka Hari Pers Nasional Tahun 2020, Kepolisian Resort Blitar Kota menggelar olahraga bersama dengan Jurnalis Blitar Raya.

Kegiatan olahraga bersama yang berlangsung di Stadion Soepriadi Kota Blitar, Rabu pagi tanggal 12 Februari 2020, dihadiri oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela, SH, S.I.K, MH yang didampingi oleh Wakapolres Blitar Kota dan Pejabat Utama Polres, para Kapolsek jajaran Polres Blitar Kota, anggota polres dan awak media baik cetak, online dan elektronik.

Olahraga bersama kali ini diawali dengan sesi foto bersama dan dilanjutkan dengan pertandingan Sepakbola antara Pejabat Utama Polres Blitar Kota yang dipimpin oleh Wakapolres dengan Jurnalis Blitar Raya yang dimenangkan oleh Tim Polres Blitar Kota dengan skor 3 – 2. Selesai pertandingan kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan makan pagi bersama.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela, SH, S.I.K, MH menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2020 dan juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara jajaran Polres Blitar Kota dan awak media sekaligus membangun sinergitas. “Saya berharap terjalin komunikasi dan sinergitas yang baik antara media dengan jajaran Polres Blitar Kota,” ucap AKBP Leonard.