Nglegok – Polsek Nglegok Polres Blitar Kota terdapat giat masyarakat yang memerlukan pengamanan. hari ini Selasa, tanggal 15 September 2020 dilaksanakan kegiatan Peringatan Tahun Baru Islam 1442 H serta peresmian Masjid Al Ukhuwah Desa Jiwut kecamatan Nglegok kabupaten Blitar dan Santunan Anak Yatim oleh Bapak Bupati Blitar.

Kegiatan yang dihadiri Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM bersama Kepala OPD kabupaten Blitar serta Forkopimcam kecamatan Nglegok dan lurah/kades seNglegok. Kegiatan yang juga diselingi santunan anak yatim yang diberikan langsung oleh Bupati Blitar dilanjutkan prosesi peresmian Masjid Al Ukhuwah Desa Jiwut Kecamatan Nglegok yang juga dilakukan pemberian Sertifikat Akta Tanah Masjid Al Ukhuwah Desa Jiwut diberikan oleh Bupati Blitar kepada Pengurus Takmir masjid.

Kegiatan pengamanan dipimpin langsung Kapolsek Nglegok yang juga sebagai undangan dengan dibantu Ipda Rudi beserta anggota juga personil TNI dari Koramil Nglegok.

Kegiatan peringatan tahun baru Islam 1442 H dan juga peresmian Masjid Al Ukhuwah Desa Jiwut dan Santunan Anak Yatim oleh Bupati Blitar dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan yang sesuai dengan Inpres no 6 tahun 2020 untuk mencegah timbulnya kluster baru penyebaran Covid-19.