Polsek Sukorejo – Tenaga Kesehatan adalah setiap orang yang mengabdikan diri dalam bidang kesehatan serta memiliki pengetahuan dan/atau keterampilan melalui pendidikan di bidang kesehatan yang untuk jenis tertentu memerlukan kewenangan untuk melakukan upaya kesehatan. Rabu (11/11/2020).

Dalam rangka memperingati hari Pahlawan Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota memberikan bantuan sosial kepada para tenaga medis penanganan covid – 19 di puskesmas Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

 

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan oleh Polres Blitar Kota dan jajarannya dalam rangka memperingati hari Pahlawan.

Hal ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, apalagi tenaga medis yang merupakan ujung tombak dalam menangani pencegahan covid – 19,” kata Slamet Pujiono.

Pembagian sejumlah bantuan sosial ini di rumah perwakilan tenaga medis penanganan covid – 19 dan di kantor UPT Puskesmas Pakunden sebagai posko penanganan covid – 19 di wilayah Sukorejo Kota Blitar.

Semoga bantuan sosial ini dapat dipergunakan dan sinergitas dalam melaksanakan tugas negara khsusunya penanganan pencegahan penyebaran covid – 19 dapat dilakukan bersama Polri.