Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar SIK MSi bersama Forkopimda Kabupaten Blitar melaksanakan Safari Ramadhan  di Masjid Pondok Pesantren Mambau’ul Hikam dengan melaksanakan Sholat Isak berjama’ah dilanjutkan Sholat Tetawih yang dipimpin oleh pimpinan Podok Pesantern Mamba’ul Hikam Gus Diak (Dakhudin Al Zamzami ) yang diikuti lebih dari 1000 orang. Senin Malam (28/05/2018)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Blitar Drs Rijanto MM, Dandim 0808 Blitar, Jajaran SKPD Kab Blitar dan Muspida Kec Udanawu.

Dalam kesempatan ini Kapolres Blitar Kota menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para jamaah yang hadir dalam rangka menjaga situasi wilayah hukum Polres Blitar Kota supaya kondisif

Pada pukul 19.15 WIB Rombongan ikut melaksanakan sholat Isya’ dan dilanjutkan dengan sholat tarawih 23 rakaat yang paling tercepat dengan hanya 7 menit yang dipimpin oleh gus diak.

Selesai melaksanakan Sholat Isya’ dan tarawih Kapolres Blitar Kota bersama Forkopimda Kab. Blitar beserta jajarannya melaksanakan silaturahim dan beramah tamah dirumah Gus Diak.  Pukul 20.15 acara selesai Rombangan kembali.