Polsek Sukorejo – Dalam rangka mempercepat capaian vaksinasi, Tiga Pilar dari Kelurahan Tanjungsari Amankan giat Vaksinasi malam hari di Balai Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Kamis 14 April 2022. Malam

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Suhadi menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah cluster baru penyebaran covid-19 varian Omicron.

Bripka Suhadi juga berpesan walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi agar tetap disiplin prokes dalam setiap kegiatan di rumah maupun diluar rumah.

Sementara itu Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, S.H. menerangkan bahwa untuk kelancaran kegiatan vaksinasi pada malam hari di bulan ramadhan ini pihaknya menerjunkan personil dari Bhabinkamtibmas maupun dari regu yang melaksanakan jaga pada malam hari itu untuk monitoring giat vaksinasi tersebut.

“Demi kelancaran giat vaksinasi yang merupakan program prioritas saat ini, maka perlu dilakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif” Ujarnya.

“Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi, dengan harapan kegiatan dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua dan target vaksinasi tercapai.” Pungkasnya.