Anggota Polsek Ponggok Aipda Kukuh Setiawan S.H. melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan terhadap Siswa Siswi MTS plus Al – Mahmud. Selasa (19/07/2022).

Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka Masa Ta’aruf pembekalan bagi para murid baru di MTS Plus Al – Mahmud.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Kukuh  memberikan materi tentang kenakalan remaja utamanya dikalangan siswa sekolah serta etika dan cara berlalu lintas yang baik dan benar sesuai dengan undang undang no.22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

Aipda Kukuh mengharapkan kepada siswa siswi MTS Plus Al Mahmud agar selalu menanamkan sikap disiplin baik di sekolah maupun di luar jam sekolah dan mematuhi aturan – aturan yang ada di sekolah.

Dengan cara menjauhi segala bentuk perbuatan yang dilarang dan bertentangan dengan norma-norma terutama kenakalan remaja karena akan merugikan diri sendiri dan orang tua siswa.

Selain itu , Aipdq Kukuh juga mengajak kepada seluruh siswa agar selalu tertib dalam berlalu lintas di jalan, mematuhi rambu rambu lalu lintas dan aba aba petugas, saling menghargai dengan sesama pengguna jalan.

Tak lupa juga bhabinkamtibmas berpesan agar selalu bersikap sopan terhadap Bapak dan Ibu guru dan saling menghargai antar sesama baik selama jam Sekolah maupun setelah jam Sekolah .

Kegiatan tersebut di sambut baik oleh Kepala Sekolah dan staf dewan guru MTS Plus Al – Mahmud, sehingga Para guru berharap bahwa kegiatan sosialisasi tersebut rutin di laksanakan di sekolah.