Bhabinkamtibmas Desa Bacem Polsek Ponggok Bripka  Joko bersama Warga Relawan covid-19 melaksanakan giat penyemprotan disinfektan di masjid dan Mushala di wilayah Desa Bacem Kec. Ponggok  Kabupaten Blitar,secara rutin dilakukan pada hari jumat.

 

Ditengah situasi mewabahnya virus corona seperti sekarang ini sinergitas bersama masyarakat sangat dibutuhkan untuk mencegah menyebarnya virus corona, berbagai upaya pun dilakukan Pemerintah Desa bersama Bhabinkamtibmas serta warga masyarakat setempat dengan tujuan mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Setelah larutan disinfektan dimasukan tabung semprot, segera dilakukan penyemprotan disinfektan oleh petugas Bhabinkamtibmas Desa Bacem Bersama Warga, untuk melakukan penyemprotan desinfektan di lingkungan Masjid dan Mushala serta pemukiman penduduk. diharapkan dapat mencegah penyebaran virus corona supaya tempat-tempat pemukiman penduduk bisa bersih dan steril dari wabah covid-19 yang dapat membahayakan kesehatan masyarakat.

Untuk penyemprotan disinfektan di lingkungan Masjid maupun Mushala di wilayah Desa Bacem,ada 16 Masjid dan Mushola

“Dengan dilakukan kegiatan tersebut diharapkan dapat Mencegah Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang sudah hampir setengah tahun ini melanda berbagi negara di dunia, jika penyebarannya dapat dicegah tentunya aktifitas masyarakat akan berjalan normal dan masyarakat merasa nyaman.”tandas Bripka Joko