Polres Blitar Kota – Polsek Ponggok dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona COVID-19. Petugas juga mensosialisasikan pola hidup bersih dan sehat, cuci tangan, termasuk juga penyemprotan desinfektan. Rabu (25/3)

Dengan melakukan pembersihan dan penyemprotan desinfektan di Desa Gembongan, Kawedusan, Ponggok, Karangbendo untuk cegah penyebaran Virus COVID-19 dengan pola hidup sehat cuci.

Penyemprotan tersebut dilakukan di sejumlah titik terutama yang sering tersentuh tangan manusia, seperti di tempat duduk, sampai pintu pegangan.

Desinfektan merupakan bahan kimia yang digunakan untuk mencegah bakteri dan virus, juga untuk membunuh atau menurunkan jumlah mikroorganisme atau kuman penyakit lainnya.

Kapolsek Ponggok AKP SONY SUHARTANTO, SH saat di konfirmasi penyemprotan desinfektan di tempat – tempat strategis yang sering dikunjungi masyarakat sebagai bentuk keseriusan kami untuk ikut terlibat dalam mengantisipasi penyebaran serta melawan virus corona ( COVID-19) yang kini sudah menyebar luas hampir ke seluruh dunia, pungkas Kapolsek.

Hms/aluk