Polres Blitar Kota Polsek Wonodadi – Guna menjamin keamanan Logistik Pemilukada 2020, Personel Polsek Wonodadi lakukan pengamanan Logistik di Gudang PPK Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar pasca pungut suara Pilkada Kab. Blitar, Minggu (13/12/2020).

Pasca pungut suara pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Blitar, anggota Polsek Wonodadi laksanakan pengamanan Gudang PPK bersama Subramil Wonodadi dan linmas Kecamatan Wonodadi. Kegiatan pengamanan gudang logistik Pilkada tersebut di lakukan dengan tujuan agar situasi terjaga tetap kondusif mengingat gudang tersebut berisikan surat suara dan dokumen – dokumen penting lainnya.

Kapolsek Wonodadi AKP Wahyu Satrio Widodo mengatakan Bahwa Kegiatan Pengamanan terhadap logistik Pemilukada sangat penting guna menjamin bahwa logistik pemilukada yang tersimpan di gudang PPK dalam keadaan baik dan aman.

Disamping itu juga mengingatkan petugas jaga, jika melakukan jaga di gudang logistik pilkada jangan sampai terpaku duduk di depan saja, agar secara bergiliran mengelilingi gudang logistik dan mengawasi tempat tersebut guna memastikan logistik aman dan kondusif.