Sehubungan dengan awal tahun 2023 yang matang karena banyak sekali orang yang sukses dalam menjalani bisnis maupun usaha. Pergolakan ekonomi semakin meningkat sejak awal tahun dan menarik perhatian masyarakat umum. Objek vital di wilayah Udanawu sangat ramai pengunjung oleh karena itu anggota Polsek Udanawu lakukan patroli rutin dan berkala demi situasi Kamtibmas yang aman. Rabu, 1 Februari 2023.

Dengan patroli yang rutin diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat berupa keamanan dan kenyamanan di fasilitas umum yang sering dikunjungi. Patroli dimulai pukul 13.00 WIB dengan beranggotakan 4 personil memantau dan mengawasi setiap fasilitas umum untuk mencegah aksi pelaku kriminal yang ingin mendapatkan keuntungan di wilayah Udanawu.

Dengan hadirnya polisi di lapangan akan mampu mengatasi dan banyak mengawasi setiap orang yang datang untuk bertransaksi. Polisi juga memberitahu kepada masyarakat untuk safe safety pada diri sendiri sehingga dapat melindungi apa yang dimiliki ketika bepergian keluar dari rumah, seperti memakai helm, tidak meninggalkan kunci di motor, memeriksa barang pribadi supaya tidak tertinggal.

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban umum di wilayah Udanawu. Polsek Udanawu siap melayani masyarakat, terutama patroli yang rutin dilakukan untuk mengetahui kondisi di lapangan apakah perlu diwaspadai. Dengan begitu banyak masyarakat menganggap bahwa kehadiran polisi sangat membantu sekali sehingga ketika berpatroli dapat berdialog dengan masyarakat umum dengan lancar.

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S. Sos “jaga keamanan lingkungan wilayah Udanawu dengan patroli rutin kami lakukan setiap hari supaya maksimal dalam pencegahan kriminalitas di seluruh pelosok kecamatan Udanawu. ” Ujar Kapolsek Udanawu