Blitar, Proklamatornews – Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela S.H S.I.K M.H. beserta Forkopimda Kota Blitar melaksanakan pengecekan dan monitoring pelaksanaan ibadah perayaan Natal tahun 2020 di wilayah Kota Blitar pada hari Kamis (24/12/2020)

Beberapa lokasi yang dikunjungi adalah Gereja Santa Maria Kec. Sukorejo, Gereja GKJW Mahanaim Kec. Sananwetan, Gereja Santo Yusuf Kec. Sananwetan dan Gereja GPIB Eben Heazer Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar.

Hadir dalam kegiatan adalah Walikota Blitar Drs. Santoso, M.Pd., > Danyonif 511/DY Letkol. Inf. A. Wakhid D.S, S.I.P., Pabung Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Subagya Pujiarno, S.Sos., Ka Bakesbangpol dan PBD Kota Blitar Hakim Sisworo, Kadishub Kota Blitar Priyo Suhartono, Kasat pol PP Kota Blitar Muh. Hadi Maskun.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela menejelaskan bahwa kegiatan pengecekan dan monitoring tersebut bertujuan untuk melakukan pengawasan terhadap penerapan Protokol kesehatan Covid-19 di seputar gereja. “Tindakan ini dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dalam ibadah Perayaan Natal tahun 2020 di wilayah Kota Blitar,”tuturnya. (*)