Nglegok – Semakin dekat Pilkades Desa Bangsri. Persiapan sarana pendukung juga semakin ditingkatkan. Salah satunya persiapan penyaluran kotak suara dan bilik suara.

Anggota Polsek Nglegok bersama Koramil Nglegok dan Satpol PP Kecamatan Nglegok melaksanakan pengamanan pendistribusian kotak suara yang dilaksanakan dari Kecamatan Nglegok dibawa ke Kantor Desa Bangsri. Rabu (21 Desember 2022).

Hal ini untuk memastikan kotak suara dalam keadaan aman dan tersegel untuk menghindari kecurangan dalam perhitungan suara. Rombongan yang datang langsung mengamankan kotak suara dan bilik suara ke ruangan yang telah disiapkan di kantor Desa Bangsri.

“Agar tetap aman, semua kotak suara dan ruangan penyimpanan telah tersegel dan dijaga ketat oleh pihak berwenang”. Ungkap Iptu Nur Budi.

Beberapa anggota Polsek Nglegok bersama Koramil Nglegok dan Satpol PP Kecamatan Nglegok nampak berjaga di Kantor Desa Bangsri.

“Pendistribusian kotak suara dan bilik suara ke TPS akan kami kawal dan kami rencanakan akan dilaksanakan pada hari Kamis, 22 Desember 2022 pada pagi hari”. Pungkas Iptu Nur Budi.