Nglegok – Polsek Nglegok dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat pada saat pagi hari, personil Polsek Nglegok pada hari ini Kamis (12/9/2019) yang dipimpin Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH beserta anggota melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari di beberapa titik di wilayah kecamatan Nglegok kabupaten Blitar.

Kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari ada 6 titik yang ditempati oleh anggota Polsek Nglegok dalam pelaksanaan kegiatan pengaturan pagi.

Diantara lokasi pengaturan pos pagi tersebut antara lain depan SMKN 1 Nglegok, simpang tiga jl.abadi, depan SDN 1 Nglegok, depan SDN 2 Nglegok, depan MTs Syeh Subakir dan simpang tiga Pasar Dayu Nglegok.

Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas pos pagi tersebut dilaksanakan mulai jam 06.15 wib s/d. 07.15 wib.

Kegiatan pos pagi tersebut rutin dilaksanakan setiap pagi dan di kontrol oleh Waka Polsek Nglegok Ipda Sumarno dan Kanit Provost Aiptu Iswari untuk mengecek keberadaan dan pelaksanaan anggota Polsek Nglegok dalam kegiatan pengaturan lalu lintas di beberapa titik wilayah kecamatan Nglegok.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH melalui Kasihumas Polsek Nglegok Aipda Aris Dwi mengatakan bahwa kegiatan pengaturan pagi ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, dimana dengan kehadiran anggota Polri pada titik titik rawan di jalan raya pada saat jam-jam sibuk di pagi hari membantu masyarakat dengan memperlancar arus lalu lintas di jalan raya.