Polsek Sukorejo – Dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota khususnya pengamanan dan pengaturan lalu lintas pagi hari di bulan Ramadhan 1443 H. Senin 18 April 2022.

Seluruh personil Unit Lantas Polsek Sukorejo melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pagi di bulan Suci Ramadhan yang dimulai pukul 06.30 s.d. 07.30 wib menyesuaikan kegiatan aktivitas masyarakat. Bahwa dalam kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas ini selain tugas dan tanggung jawab juga merupakan ladang amal ibadah di hari akhir. Pada kesempatan ini seluruh personil lantas selain melaksanaan pengamanan dan pengaturan lalu lintas juga menyampaikan edukasi dan sosialisasi kepada seluruh masyarakat pengendara, itu dihimbau selalu melaksanakan protokol kesehatan

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH, menyampaikan secara umum kondisi masyarakat sudah mulai beraktivitas secara normal dan situasi lalu lintas aman lancar dan terkendali. Selain itu ditekankan kepada seluruh personil agar menindak tegas kepada pengendara yang kasat mata yang melakukan pelanggaran dan bisa menimbulkan fatalitas kecelakaan.