Polres Blitar Kota – Tugas pokok Polri diantaranya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan guna  menciptakan situasi yang aman nyaman dan kondusif. Minggu, (23/02/20)

Kegiatan pengaman ini untuk membantu kelancaran terhadap adanya kegiatan masyarakat sepeda santai di Desa Ponggok  Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar dalam pengamanan tersebut Polsek ponggok menerjunkan personelnya  yang di tempatkan di simpul-simpul jalan yang di anggap rawan kemacetan guna  melakukan pengaturan untuk kelancaran jalanya kegiatan tersebut.

Adapun kegiatan masyarakat sepada santai tersebut dalam rangka menyambut Hari Lahir IPNU ke 66 yang di lanjutkan dengan sepeda santai yang di ikuti sekitar 300 orang yang terdiri anak – anak, remaja dan dewasa dengan start/finish lapangan Ponggok.

Sementara itu Kapolsek Ponggok AKP SONY SUHARTANTO, SH di tempat terpisah melalui Kasi humas Ponggok AIPDA AGUS L mengatakan pengamanan ini merupakan salah satu wujud nyata  dari pelayanan Polri  kepada warga masyarakat agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar, tuturnya.

Hms/aluk