Polres Blitar Kota – Polsek ponggok dalam memberikan fasilitas pengamanan kepada masyarakat saat melakukan pencairan hasil petani tebu melalui koperasi. Rabu,( 04/07/2018).

  • Layanan masyarakat ini diberikan guna mengantisipasi perampokan disertai kekerasan yang marak terjadi, kami mengharapakan masyarakat dalam aktivitas mengambil uang melalui koperasi tebu manis yang di kelola oleh petani tebu yang berada di wilayah Blitar. Anggota yang berjaga selalu menghimbau kepada petani tebu yang mengambil uang di koperasi untuk lebih berhati – hati saat pulang menuju rumah.

Tidak ada syarat apa pun untuk meminta pengawalan ataupun pengamanan cukup menghubungi kepolisian terdekat untuk meminta pengawalan saat membawa uang. “Jangan beranggapan aman atau beranggapan biasanya tidak ada apa-apa. Anda sedang dalam incaran mereka”,Tutur petugas

Kapolsek ponggok Akp Mujianta SH selalu mengingatan anggotanya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terbaik dan untuk lebih berhati – hati dalam melaksanakan tugas pengawal dan pengamanan, ucapnya.

(Hms/aluk)