Nglegok – Polsek Nglegok dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Nglegok tetap aman dan kondusif, pada pagi hari ini Minggu tanggal 24 November 2019 anggota Polsek Nglegok secara rutin melaksanakan pengamanan ibadah minggu pagi di beberapa gereja di wilayah kecamatan Nglegok kabupaten Blitar.

Kegiatan pengamanan ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Nglegok untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya umat kristiani di dalam menjalankan ibadah di gereja.

Ada beberapa gereja di wilayah kecamatan Nglegok pada hari ini yang mendapatkan pengamanan anggota Polsek Nglegok dalam pelaksanaan ibadah minggu pagi antara lain gereja katolik hati Kudus desa Modangan, gereja GUP PTPN XII kebun Penataran di desa Penataran, Gereja GBI jl.lancar Nglegok dan gereja GDJPDI Nglegok kecamatan Nglegok kabupaten Blitar.

Kegiatan pengamanan ini sebagai bentuk kehadiran anggota Polri didalam memberikan Perlindungan, Pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dalam pelaksanaan tugas, sehingga diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Nglegok tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH melalui Kasihumas Aipda Aris Dwi Prasetyo, SH mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ibadah minggu pagi umat kristiani anggota Polsek Nglegok ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani didalam menjalankan ibadah, sehingga diharapkan situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Nglegok tetap kondusif.