Polsek Ponggok – Untuk ciptakan situasi yang aman kondusif dalam turnamen bola voli plastik antar RT dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 74, Selasa (13/8/2019)

Dengan kehadiran petugas dari polsek ponggok berikan pengamanan serta berikan himbauan tentang Kamtibmas agar peserta turnamen bola voli seportif dan tidak melakukan kecurangan yang berlangsung di Desa Jatilengger.

Petugas patroli Polsek Ponggok berpesan agar para seporter di tiap – tiap tim agar bisa menjaga diri tidak terpancing suasana yang sangat panas yang dapat membuat gaduh suasana dalam pertandingan.

Tetap junjung tinggi sportifitas dalam sebuah pertandingan, serta kepada seluruh lapisan masyarakat yang menonton jalan nya pertandingan utama nya para pemuda agar bisa ikut serta menjaga keamanan dan tetap tertib selama pertandingan berlangsung.

Kapolsek Ponggok IPTU SONY SUHARTANTO, SH melalui Kasihumas Ponggok Ponggok Aipda Agus L sewaktu dikonfirmasi mengatakan, dimana ada kegiatan masyarakat yang melibatkan kehadiran orang banyak yang ada di wilayah hukum Polsek Ponggok petugas dan Bhabinkamtibmas untuk hadir dalam memberikan pengamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, pungkasnya.

(Hms/aluk)