Polres blitar kota hari Sabtu tanggal 21 juli 2018 pukul 19.00 wib melaksanakan giat pengamanan pertandingan sepak bola liga 3 di Stadion Soepriadi Kota Blitar antara PSBK PETA VS Persik Kediri. Kegiatan pengamanan dipimpin oleh pawas AKP Budi Gunawan, SH. Kegiatan pengamanan sepak bola yang bertempat di stadion Supriyadi kota Blitar berjalan aman karena suporter dari kedua belah pihak bisa dibilang kurang antusias yang diperkirakan hanya kurang lebih 150 penonton. pertandingan sepak bola antara kesebelasan PSBK PETA VS Persik Kediri berlangsung cukup tertib baik dari pemain maupun suporter. Petugas pengamanan tetap bersiaga mengantipasi hal hal yang dapat mengganggu kelancaran kegiatan. 

Meskipun penonton berjumlah sekitar kurang lebih 150 orang tapi tetap melaksanakan pengamanan sesuai prosedur dan protap pengamanan sepak bola. Dengan harapan jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan polri khususnya polres Blitar kota sudah siap mengamankan hingga benar benar kondusif hingga kegiatan sepak bola tersebut selesai tidak under estimate atau meremehkan kegiatan pengamanan. 

Selama kegiatan berlangsung mulai dari awal sampai dengan selesai berjalan lancar dan kondusif tidak ada keributan antar pemain maupun suporter. Polres Blitar Kota dalam melaksanakan pengamanan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait untuk lancarnya setiap kegiatan yang ada dimasyarakat.