Nglegok, sesuai dengan kegiatan agenda Dinas Pendidikan Kab.Blitar mengadakan Kompetisi sepak bola gala siswa tingkat SMP se Kab.Blitar.bertepatan dengan hal tersebut  diatas hari ini senin,30 april 2018 melaksanakan  grand final kompetisi sepak bola gala siswa tingkat SMP  antara SMPN 1 Srengat vs. SMPN 1 Sutojayan Kab.Blitar di Stadion Gelora Panataran Nglegok Kec.Nglegok Kab.Blitar.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Wabup Kab.Blitar  Bpk.Marhaenis Urip Widodo yang sekaligus membuka Pertandingan final sepak bola tersebut.

dengan kegiatan Pertandingan Sepak bola tersebut ,maka Kapolsek Nglegok AKP AGUS HENDRO TRI S.SH beserta anggota melaksanakan pengamanan Pertandingan sepak bola tersebut di Stadion Panataran Nglegok Kec.Nglegok Kab.Blitar.

Dalam Petandingan tersebut masing- masing tim dimeriahkan pendukung dari masing masing tim yg duduk Kursi tribun Penoton.Kegiatan Pertandingan tersebut dimulai dari jam.15.00 wib dan berakhir sekitar jam.17.00 wib.Dalam pertandingan tersebut dimenangkan dari SMPN 1 Srengat dengan skor 2-1 .Sampai akhir Pertandingan berjalan aman, yang dilanjutkan dengan Pemberian hadiah kepada masing- masing  peserta yang memenangkan pertandingan dari Juara I sampai dengan Juara III.