Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif anggota Polsek Sananwetan melaksanakan kegiatan Pengamanan pemberian bantuan PKH dari kementerian sosial RI bertempat di E. Warung Barokah Jln Mojopahit kelurahan Sananwetan Kecamatan Sananwetan kota Blitar, Rabu (11/05/2022).

Kegiatan pengamanan oleh anggota Polsek Sananwetan ini melibatkan 4 personil yang di pimpin oleh Aipda M. Amiruddin selaku bhabinkamtibmas kelurahan Sananwetan.

“Kami melaksanakan pengamanan meliputi pengamanan Arus lalu lintas, Pengaturan antrian dan tempat duduk, serta memastikan dalam penyaluran pemberian bantuan ini sesuai dengan Protokol kesehatan” Ucap Aipda M. Amiruddin.

Kurang lebih 872 PKM Bantuan di berikan bagi penerima di kelurahan gedog, Bendogerid dan kelurahan Sananwetan yang di salurkan melalui E. Warung Barokah Jln Mojopahit kelurahan Sananwetan kecamatan Sananwetan kota Blitar.

Kapolsek Sananwetan AKP Wahyu S.W mengatakan setiap kegiatan masyarakat Polsek Sananwetan selalu siap untuk mengamankan sebagai bentuk pelayanan terbaik kami untuk masyarakat dan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mematuhi protokol kesehatan dan jangan lupa bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin segera laksanakan vaksin di tempat – tempat yang sudah di sediakan” tambah Kapolsek Sananwetan AKP Wahyu S.W.