Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota hari Selasa tanggal 17 September 2019 pukul 09.00 Wib dengan menggunakan Backbone Kidul yang diawaki oleh Aipda Suprapto, Bripka Anisa Saraswati dan Bripka Siswandi melaksanakan pengamanan kegiatan pembagian Bantuan Pangan Non tunai (BPNT) oleh Dinas Sosial Kota Blitar di wilayah kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar tepatnya di kelurahan Sentul.

Dalam kegiatan tersebut diperoleh data sebanyak 278 orang yang menerima bantuan diwilayah kelurahan Sentul, kelurahan Tanggung sebanyak 231 orang dan kelurahan Ngadirejo sebanyak 175 orang dengan petugas pendamping PKH Sdr. Romdoni. Adapun rincian bantuan pangan non tunai yang di salurkan senilai Rp.110.000 berupa komoditi Beras 10,8 kg dengan harga 10.100 rupiah. Kegiatan pembagian BPNT bertempat di E-warung Al Madani Jl. Cipunegara kelurahan Tanggung.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengatakan, pengamanan giat penyaluran BPNT menjadi kewajiban petugas kepolisian dimana dalam pengamanan selalu koordinasi dengan panitia pelaksana. Sebagai upaya pencegahan dan pengamanan untuk memperlancar dan menyukseskan program pemerintah membantu keluarga yang kurang mampu. Polsek Kepanjen Kidul disela sela pengamanan juga sampaikan pesan kamtibmas untuk selalu menjaga kerukunan dan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif guna mewujudkan kenyamanan dalam kehidupan sehari hari. Saling berinteraksi dengan tidak membedakan status sosial yang bisa merusak kerukunan yang telah tercipta.