Nglegok – Polsek Nglegok Polres Blitar Kota memberikan pengamanan Penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) dari Dana Desa Tahap III Tahun 2020 untuk warga kurang mampu terdampak Covid-19 di Desa Sumberasri dan desa Modangan Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar hari Kamis tanggal 23 Juli 2020. Kegiatan dimulai pukul 09.00 wib sampai dengan selesai, bertempat di Balai Desa Sumberasri dan Modangan Kabupaten Blitar dengan jumlah penerima BLT DD dengan jumlah nominal BLT yang diterima sebesar Rp 600.000,-.

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri pula oleh Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Kecamatan, Pendamping dan Penerima BLT Dana Desa. BLT DD sebesar Rp 600 rb/bulan diharapkan dapat bermanfaat kali ini untuk penerimaan yang terakhir, semoga bermanfaat dan bisa digunakan sebaik baiknya untuk pembelian sembilan bahan Pokok, Untuk penyaluran BLT ke warga penerima yang tidak bisa hadir/sedang sakit akan di antar oleh tiga pilar dan pendamping dari kecamatan maupun pendamping desa di rumah warga yg berhak menerimanya.

Pendampingan dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa selaku penanggung jawab keamanan bertujuan untuk memperlancar kegiatan dan tetep memperhatikan protokol kesehatan.