Nglegok – Polsek Nglegok Polres Blitar Kota terdapat agenda baru pelayanan publik. Pemerintah kabupaten Blitar memberikan pelayanan Drive Thru kependudukan dan Pencatatan sipil yang diadakan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil kabupaten Blitar dan mendapat pengamanan dari Polsek Nglegok hari Jum’at tanggal 25 Juli 2020 yang diadakan di halaman kantor kecamatan Nglegok.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH mengatakan hal ini sangat diapresiasi dan didukung oleh Polsek Nglegok untuk memudahkan dan melancarkannya, Polsek Nglegok membantu dengan pengamanan. Warga masyarakat Kecamatan Nglegok yang akan mengurus data Kependudukan dan Pencatatan sipil dapat dilayani dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Polsek Nglegok melaksanakan giat pengamanan kegiatan pelayanan Drive Thru dihalaman Kecamatan Nglegok dan tidak lupa memberikan himbauan tentang protokol kesehatan guna cegah Covid-19, selalu menggunakan masker, tetap terapkan sosial distancing atau Jaga Jarak dan menghimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan, sebelum dan sesudah melakukan aktivitas agar mencuci tangan mengunakan sabun dengan air mengalir.